5 Kegiatan Menyenangkan Ini Bisa Anda Lakukan Saat Physical Distancing Karena Wabah Virus Corona


Tercatat memang bahwa virus corona ini menjadi wabah yang paling mematikan sepanjang 10 tahun terakhir di dunia. Karena memang hampir semua negara terkena imbasnya, termasuk di Indonesia sendiri. dengan jumlah penduduk yang sangat banyak dan juga tersebar di berbagai pula, maka tidak dapat dipungkiri jika seandainya angka kasus terinfeksi juga cukup banyak, termasuk diantaranya adalah jumlah pasien yang meninggal dunia. Hanya saja memang pemerintah dan juga tenaga medis masih mengupayakan agar kondisi tersebut tidak bertambah parah dengan menerapkan berbagai macam kebijakan.

Masyarakat sendiri juga dihimbau agar tetap mengikuti aturan yang berlaku tersebut, melakukan pencegahan dan juga deteksi dini terhadap ciri-ciri terinfeksi corona yang sudah menginfeksi tubuh, ini adalah upaya terbaik untuk memutus rantai penyebaran dari penyakit Covid 19, Anda harus menyayangi diri sendiri dan pastinya juga sayang terhadap orang-orang yang ada di sekitar Anda. Tak hanya social distancing saja, melainkan yang tidak kalah penting adalah melakukan physical distancing apalagi jika seandainya Anda sudah merasakan beberapa gejala layaknya demam, batuk dan sesak napas, namun belum dinyatakan positif corona.

Bagi Anda yang termasuk kalangan ekstrovert, melakukan physical distancing ini pastinya akan membuat bosan atau jenuh bukan. Apalagi biasanya jalan atau keluar rumah, sekarang harus tetap di dalam kamar. Jangan khawatir, berikut ini diantaranya beberapa rutinitas yang bisa Anda lakukan, yaitu:
  1. Melakukan aktivitas fisik, seperti diantaranya adalah berolahraga, jangan khawatir, karena nyatanya ada banyak sekali diantara jenis olahraga yang bisa dilakukan di dalam rumah, termasuk diantaranya adalah yoga, senam sampai dengan olahraga-olahraga ringan yang lainnya. Anda bisa melihat tutorial yang ada di internet, jadi tidak masalah meskipun tidak dipandu oleh instruktur.
  2. Mengikuti kursus online, siapa bilang meskipun hanya di dalam kamar Anda tidak dapat mengembangkan kemampuan, nyatanya tetap bisa yaitu dengan mengikuti kursus online, karena sekarang ini ada banyak sekali diantaranya yang menghadirkan kelas semacam ini, mulai dari kursus untuk bahasa asing sampai dengan internet marketing.
  3. Membaca buku, sedangkan bagi yang memiliki hobby di dalam membaca, maka ini adalah saat yang sangat tepat bagi Anda untuk menamatkan semua koleksi buku yang sudah disetok dalam lemari. Bahkan sekarang ini jika seandainya Anda ingin membeli buku tetap bisa juga dilakukan secara online. Sehingga tidak perlu khawatir.
  4. Menonton koleksi film dan juga series yang sudah Anda koleksi, jangan khawatir karena nyatanya stok film dan juga series tidak ada habisnya, ada banyak sekali yang menarik dan pastinya juga baru dirilis. Sehingga meskipun bioskop tengah ditutup sebenarnya Anda tidak perlu khawatir jika seandainya ingin menonton, karena bisa download di rumah.
  5. Mulai belajar resep masakan yang baru, sedangkan untuk para kaum hawa yang ingin meningkatkan kualitas diri dengan memasak, juga tidak perlu khawatir. Mengingat ada segudang resep yang bisa Anda coba di rumah. Saat mengisolasi diri maka tidak ada salahnya bagi Anda untuk mulai mencoba membuat beragam hidangan baru yang menggugah selera.
Jadi sekarang physical distancing Anda tidak akan bosan lagi dengan melakukan beberapa kegiatan seru di atas. Virus corona ini memang banyak mengubah kehidupan masyarakat, termasuk diantaranya adalah dalam hal bersosialisasi, namun ini semuanya dilakukan demi kebaikan bersama, sehingga marilah bersama-sama untuk mentaatinya.

0 Response to "5 Kegiatan Menyenangkan Ini Bisa Anda Lakukan Saat Physical Distancing Karena Wabah Virus Corona"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel