3 Alasan Mengapa Lipstick Matte Digandrungi oleh Banyak Wanita

3-Alasan-Mengapa-Lipstick-Matte-Digandrungi-oleh-Banyak-Wanita

Rasanya sudah menjadi kebiasaan bagi para wanita yang akan keluar rumah untuk mengenakan riasan. Entah itu hanya sekedar sapuan tipis saja, namun make up menjadi hal yang wajib dilakukan. Salah satunya adalah penggunaan lipstik. Sekarang ini, jenis lipstik yang tengah digandrungi adalah matte. Yuk, simak tentang alasan mengapa lipstik ini disukai dan bagaimana cara memakai lipstik matte di ulasan berikut ini.

Mengapa Lipstik Matte Disukai?

Pulasan lipstik banyak digunakan oleh para wanita di seluruh dunia untuk mempercantik diri mereka. Ada beragam jenis lipstik di dunia ini, salah satunya yang tengah digandrungi adalah model matte. Lalu, kira-kira alasan apa saja yang menyebabkan lipstik yang memiliki tekstur tidak creamy ini sangat disukai kaum hawa? 

1. Pigmented

Make up yang tidak membuat bibir glossy ini memang sangat bagus untuk polesan agar Anda tampil lebih menarik. Pasalnya, lipstik ini sangat menempel dan bisa dikatakan pigmented. Inilah mengapa lipstik jenis matte bisa bertahan lama di bibir. 

2. Hasil Akhir Sangat Cocok untuk daily wear

Beberapa tahun belakangan ini, make up seolah menjadi ‘nafas’ bagi para perempuan itu sendiri. Baik di dalam atau di luar rumah, lipstik senantiasa dikenakan. Inilah mengapa lipstik jenis matte sangat digemari karena hasil akhirnya cocok untuk daily wear. Hal ini lantaran lipstik ini tidak hanya ringan, tapi lipstik ini juga tidak terlihat menor ketika dikenakan. 

3. Tidak Perlu Touch Up

Lipstik yang kerap di review oleh para beauty blogger ini rupanya juga sangat memudahkan kaum hawa untuk berdandan. Pasalnya lantaran bertahan lama, Anda tidak perlu touch up berkali-kali karena takut warnanya memudar.

Cara memakai lipstik matte pun cukup mudah, Anda hanya perlu memoleskan lipbalm sebelum mengoleskan lipstik ini agar bibir Anda tidak kering.

Demikian ulasan mengenai alasan mengapa lipstik matte disukai oleh para kaum hawa dan juga cara memakai lipstik matte. Namun harap diingat, semua keunggulan ini tentunya juga dipengaruhi oleh merk lipstik yang digunakan. Semoga ulasannya bermanfaat.

0 Response to "3 Alasan Mengapa Lipstick Matte Digandrungi oleh Banyak Wanita"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel