Pelancong Dimanjakan The Travel Insider, Dunia Mudah Tergenggam

Pelancong-Dimanjakan-The-Travel-Insider-Dunia-Mudah-Tergenggam

Kabar baik dan menggembirakan kini hadir untuk Anda yang menyukai jalan-jalan. Karena, saat ini telah hadir platform yang bisa memberikan Anda informasi segala bentuk seluk beluk mengenai travelling. Namanya adalah the travel insider. Platform ini bisa diakses secara daring oleh Anda melalui web browser.

The travel insider ini memberikan segala jenis kebutuhan bagi Anda. Di sini, ada banyak destinasi yang sangat indah dan mengesankan bagi Anda. Tidak hanya destinasi dalam negeri. Destinasi terindah dan bermakna dari berbagai belahan dunia, pun ada. Karena platform ciptaan PT Bank UOB ini telah berkolaborasi dengan lebih 500 perusahaan terkemuka dari industri penerbangan, perhotelan dan perjalanan.

Dalam platform ini, Anda akan ditawarkan lebih dari 1.000 pilihan perjalanan, belanja maupun tempat makan yang berada di Asia Tenggara, Jepang, Korea, Australia, Inggris sampai ke Amerika Serikat. Apabila Anda sudah menentukan tempat, Anda bisa melakukan pembayaran secara daring. Selain itu, Anda juga bisa membuat dan menyimpan destinasi lain di perjalanan berikutnya.

Apabila Anda telah selesai mengunjungi destinasi pilihan, Anda bisa membagikan informasi-informasi menarik yang telah Anda rasakan selama perjalanan berlibur kepada pengguna yang lain. Karena platform ini juga, memberikan fitur berbagi agar traveler yang lain bisa mengetahui keindahan dan kelebihan di tempat wisata tersebut.

Platform ini juga disebut sebagai platform marketplace online. Selain menawarkan segala bentuk macam perjalanan, belanja, dan tempat makan bagi para traveler, pelaku usaha juga dapat ikut andil dalam bagian ini. Anda yang berada dalam bagian ini, juga bisa ikut menggaungkan usaha Anda.

Keuntungan menggunakan platform ini, juga dapat mempromosikan destinasi-destinasi kekayaan alam Indonesia. Selain mengenalkan keindahan Indonesia, hal ini juga dapat meningkatkan devisa negara melalui sektor pariwisata maupun kuliner agar lebih terkenal lagi di mata dunia.


The travel insider mengusung konsep one stop shop. Tujuan dari konsep ini adalah platform ini akan lebih memudahkan Anda dalam memilih dari sekian banyaknya pilihan, merencanakan, dan melakukan pemesanan. Dengan banyaknya pilihan yang tersedia di platform marketplace online ini, Anda akan selalu dimanjakan dan dimudahkan dalam urusan travelling.

Jadi, kapan mau mencoba the travel insider ini? Apabila ingin mencobanya, selektiflah dalam memilih yang tentu disesuaikan dengan selera dan kondisi Anda. Jangan lupa untuk memberikan informasi-informasi yang Anda rasakan selama mengunjungi destinasi maupun merchant-merchant yang menawarkan kelebihannya.

0 Response to "Pelancong Dimanjakan The Travel Insider, Dunia Mudah Tergenggam"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel