Kenali 5 Model Jam Tangan Buatan Lokal Kualitas Internasional

Kenali-5-Model-Jam-Tangan-Buatan-Lokal-Kualitas-Internasional

Jam tangan dengan harga murah namun kualitas perfect, mungkin jarang kita temukan, apalagi jam tangan buatan luar negeri. Dalam hal ini Anda tidak perlu khawatir, karena jam tangan rip curl atau buatan lokal dapat menjadi salah satu alternatif. Sebenarnya menggunakan jam tangan dengan harga mahal itu bisa dikatakan tidak terlalu berpengaruh. Dikatakan demikian karena fungsi semua jam tangan sama, yaitu sebagai penanda waktu. 

Model Jam Tangan Buatan Lokal 

Pecinta jam tangan mungkin sudah mengoleksi berbagai model jam tangan dari berbagai brand, baik itu lokal maupun internasional. Akan tetapi, kalau Anda memposisikan jam tangan sebagai penunjuk waktu, menggunakan jam tangan dengan harga yang murah pun mungkin tidak akan menjadi masalah. Namun, jika tujuan Anda berinvestasi melalui jam tangan, maka membeli jam dengan harga yang fantastis itu wajar. 

Berbicara mengenai jam tangan buatan lokal, para pengusaha jam tangan Indonesia telah membuat model jam yang menarik. Inovasi anak-anak muda dalam meningkatkan kreativitas melalui usaha jam tangan terus berkembang. Berbagai macam model jam tangan lokal dengan harga murah namun kualitas tinggi ini dapat Anda temui pada uraian di bawah ini. 

1. Jam Tangan Karya Anak Muda Kota Kembang 

Anak-anak muda kota kembang telah menyalurkan kreativitasnya melalui usaha jam tangan dengan kisaran harga Rp. 375 ribu – Rp. 1.150 ribu. Model jam tangan ini mengikuti trend jam masa kini yang terkenal simpel dan minimalis. Mulai dari bentuknya yang bulat atau persegi dengan beragam strap. Strapnya itu ada yang terbuat dari kulit dan juga nato strap. Jika Anda menyukai model jam tangan simpel, coba gunakan jam tangan karya anak muda kota Bandung ini. 

2. Jam Tangan dengan Maskot Hewan 

Terdapat usaha clothing line yang mulai meluas pada usaha jam tangan di Yogyakarta yang menggunakan berbagai hewan sebagai maskotnya. Hewan-hewan tersebut di antaranya panda, babi, dinosaurus, dan beruang yang memberikan kesan cute pada model jam tangan tersebut. Belum lagi penggunaan warna cerah yang mengikuti maskot hewan tersebut. Bagi Anda peminat jam lucu mungkin bisa coba menggunakan jam tangan tersebut. 

3. Jam Tangan Berkarakter Wayang 

Karakteristik yang menonjol pada jam tangan yang bermula dari proyek sekolah ini ialah tokoh atau tempat di Indonesia. Pengusaha ini memberikan karakteristik Nakula, Sadewa, Arjuna hingga Baluran yang memberikan kesan unik serta memperkenalkan budaya Indonesia. Jam tangan ini dibanderol dengan harga Rp. 729 ribu hingga Rp. 1.129 ribu. Jam tangan ini hampir sama dengan jam tangan rip curl yang memiliki karakter unik juga. 

4. Jam Tangan Kayu 

Akhir-akhir ini telah marak jam tangan yang terbuat dari kayu. Warna coklat yang natural memberikan kesan simpel dan elegan pada pemiliknya. Modelnya pun beragam, mulai dari berbentuk kotak dan bulat. Kemudian strapnya ada yang menggunakan bahan kayu dan kulit. Harga jam tangan kayu ini mulai dari Rp. 300 ribuan. Kayu yang digunakan dalam pembuatan jam tangan ini pun beragam, ada jenis kayu matoa, eboni, dan lain sebagainya. 

Demikianlah model jam tangan buatan lokal harga murah kualitas internasional. Jam tangan lokal ini dapat menjadi salah satu alternatif Anda yang ingin tampil maksimal dengan tambahan aksesoris jam tangan. Misalnya, Anda dapat menggunakan jam tangan rip curl saat Anda pergi kondangan atau pun kerja kantoran.

0 Response to "Kenali 5 Model Jam Tangan Buatan Lokal Kualitas Internasional"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel