Cara Blokir Telepon Masuk dari Nomor Tertentu


Pernah ditelepon oleh nomer yang tidak Anda kehendaki? Bila iya, karena itu Anda satu diantara pemakai yang perlu tahu bagaimanakah cara menampik telephone masuk dari nomer tersendiri yang tidak Anda kehendaki. 

Sebenarnya ada dua langkah untuk mengerjakannya, dengan memakai feature “Call Barring” atau “Call Blocking” yang umumnya ada pada suatu hp serta service jaringan yang Anda pakai. Bagaimanakah cara menahan telephone masuk dari nomer tersendiri? Berikut triknya. 

Feature Call Barring bermakna jika Anda manfaatkan jaringan telephone atau pada kartu SIM card untuk menahan panggilan ke nomer Anda. Pemakaian feature ini akan kerja serta bila Anda ganti hp baru sekalinya. 

Sedang Call Blocking dikerjakan pada hp tersebut serta akan membuat panggilan yang tidak diharapkan tidak kelihatan, diam atau akan mengirimkannya ke voicemail dengan cara langsung. Langkah berikut sama juga dengan “Call Rejection” sebab panggilan akan tidak diterima waktu datang di handset. Ke-2 langkah berikut mempunyai tanggapan pada permasalahan yang sama. 

Langkah blokir panggilan telephone di iOS / iPhone 

Di iPhone sangat mungkin pemakai memblok nomer dengan empat skenario yang berlainan. Membuka nomer kontak yang tidak Anda kehendaki, serta mencari tombol “Block Contact” dengan men-scroll kebawah monitor. Pilih icon “i” di samping nomer penelepon yang tidak diharapkan serta pilih tekan Blok Kontak. 

Langkah blokir panggilan telephone di iPhone 

Banyak hp mempunyai langkah yang dikit berlainan dalam memblok nomer serta panggilan sebab beberapa penampilan Android dikit berlainan dengan penampilan bawaan Android sebetulnya. Untuk aktifkan Call Barring mencari feature ini dari menu Settings – Call. Dari sana Anda akan temukan pilihan “Call Barring ” atau Anda harus lakukan pilihan penambahan lainnya pada ” Additional settings ” serta cocokkan penetapan panggilan yang Anda kehendaki. 

Langkah blokir panggilan telephone di Windows Phone 

Di smartphone basis Windows Phone mempunyai built-in filter yang bisa Anda akses lewat Settings – Panggilan+SMS Filter. Dari sana, Anda bisa aktifkan feature penutupan. Lalu kembali pada antarmuka hp serta blokir nomer dengan pilih nomer yang cukup lama sampai keluar menu pilihan pop-up. 

Itu cara-cara untuk menahan panggilan telephone di sejumlah paltform hp.Langkah berikut dapat Anda pakai untuk memblok telephone masuk dari nomer tersendiri. Selamat coba!

0 Response to "Cara Blokir Telepon Masuk dari Nomor Tertentu"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel