5 Kamera yang Pas Untuk Anda Bawa Saat Traveling


Pekerjaan memphoto sekarang tidak punya golongan profesional. Orang pemula sekalinya bisa jadi photografer. Langkah paling baik untuk menyimpan event paling baik ialah manggambil gambar memakai camera. Entahlah camera smartphone atau camera digital. Lebih sekarang ada bermacam camera profesional dari mulai harga yang dapat dijangkau sampai mahal, hingga kamu bebas mendalami potensi kamu dengan type camera apa pun. 

Buat kamu yang ingin belajar memahami bagian photografi, menjadi photografer profesional tentu saja kamu butuh tahu pengetahuan basic photografi dan pelajari beberapa perlengkapan yang dipakai terhitung diantaranya camera. 

Jenis-Jenis Camera yang Pas untuk Traveling 

1. Pocket Kamera 

Beberapa jenis camera ini benar-benar gampang dibawa. Jadi, untuk kamu yang ingin traveling ke beberapa tempat wisata tengah kota atau tepi pantai, pocket kamera atau camera saku ini pas untuk kamu ajak berlibur. Dibandingkan camera smartphone, beberapa jenis camera saku unggul dalam soal pembesaran optik serta model pemungutan gambar yang beragam. Kekurangan camera saku sama dengan smartphone, tidak bisa gambar bagus dalam sinar yang redup. Tetapi cukup buat dibawa berjalan-jalan. 

2. Mirrorless 

Beberapa jenis camera yang satu ini ialah penyempurnaan dari DSLR. Namun, ukurannya tambah lebih kecil serta mudah daripada DSLR. Masalah potensi, kamu bisa memakai camera ini dengan kontrol manual. Lensa kameranya juga dapat diganti-ganti sesuai keperluan. 

3. Action Kamera 

Kamu tipikal traveler yang menyukai berpetualang? Karena itu, action kamera ialah beberapa jenis camera yang pas buat kamu. Mempunyai ukuran yang tambah lebih kecil dari pocket, memang sedikit feature manual ada di type camera ini. 

Tetapi, masalah potensi beberapa jenis camera action bisa tampil benar-benar baik di beberapa keadaan atau medan. Ingin photo di air, di atas salju atau keadaan berdebu, camera ini benar-benar mengagumkan. Dengan jangkauan yang lebar, kamu dapat memperoleh photo yang lengkap. 

4. DSLR 

Beberapa jenis camera ini benar-benar direferensikan pada kamu yang punyai keterampilan photo baik. Maklum, dengan feature manual, kamu dapat memperoleh kualitas gambar, pilihan jangkauan sampai lingkup lensa yang lebih baik. Pilihan lensa dapat kamu cocokkan dengan tujuan wisata kamu. Bila ingin photo panorama, kamu dapat gunakan lensa standard. Tapi bila ingin memperoleh object jauh, kamu dapat bawa serta lensa tele dan sebagainya. 

5. Bridge Kamera 

Beberapa jenis camera ini dapat melewati camera pocket mana saja. Bila pocket cuma dapat zooming sampai 30 kali, karena itu bridge kamera dapat 2x lebih jauh. Jadi, buat kamu yang ingin traveling ke lokasi dengan kontur ekstrim seperti gunung atau spot bertebing, bridge kamera jadi jalan keluar yang pas. Kekurangan bridge kamera ada di bukaan lensa yang semakin kecil waktu di-zoom. Jadi, kamu perlu sinar yang lebih untuk memperoleh kualitas photo yang baik. Walau modelnya seperti DSLR, bridge kamera hanya punyai lensa fixed.

0 Response to "5 Kamera yang Pas Untuk Anda Bawa Saat Traveling "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel