5 Cara Asyik Nikmati Pertandingan Moto GP

5-Cara-Asyik-Nikmati-Pertandingan-Moto-GP

Moto GP merupakan salah satu cabang olahraga yang menarik minat kaum laki-laki. Begitu juga pertandingannya banyak ditonton dan dinikmati oleh kaum laki-laki. Meski tidak menutup kemungkinan juga para wanita yang menyukai dunia motor dan otomotif menonton pertandingan Moto GP. Di Indonesia sendiri, pertandingan moto GP biasa dilaksanakan di Sentul, Bogor, sedangkan di Malaysia, digelar di Sirkuit Sepang. Tiket Moto GP Sepang dan Sentul dijual mulai dari harga Rp. 100 ribuan. 

Cara Asyik Nikmati Pertandingan Moto GP 

Menonton pertandingan Moto GP tidak sama seperti saat menonton pertandingan sepak bola atau bulutangkis. Moto GP tidak memiliki skor seperti kebanyakan olahraga lainnya. Pertandingan Moto GP dapat dinikmati dengan santai sambil melihat jagoan Anda melewati rintangan di sirkuit. 

Cara yang paling asyik saat nonton Moto GP ialah ditemani dengan beberapa cemilan. Biar lebih asyik lagi, yuk simak cara menikmati pertandingan Moto GP di bawah ini, baik melalui layar kaca atau datang ke sirkuit secara langsung. 

1. Diskusi 

Berdiskusi tentang siapa yang akan menang pastinya seru banget tuh, apalagi ketika jagoan Anda sedang melakukan pertandingan. Tidak ada salahnya juga membagi wawasan tentang Moto GP kepada orang-orang yang belum paham betul ketika sedang nobar. Sambil nobar Anda bisa memberikan sedikit informasi tentang beberapa atlet yang sedang bermain atau jadwal pertandingan selanjutnya. 

2. Buat Lebih Relevan 

Bagi Anda yang menonton bersama anak, disarankan menonton pertandingan yang menarik minat si kecil. Meskipun si kecil senang dengan motor bukan berarti dia senang melihat pertandingan Moto GP yang terlalu lama. 

Maka dari itu, buatlah nobar bersama anak Anda dengan suasana yang lebih relevan. Caranya bisa dengan berdiskusi seputar atlet atau motor. Karena pertandingan olahraga dapat menjadi media pembelajaran si kecil untuk lebih sportif, optimis, dan bersemangat dalam kesehariannya. 

3. Atur Jadwal 

Sesuaikan jadwal kerja atau kuliah Anda dengan jadwal pertandingan Moto GP. Rasanya tidak asyik kalau Anda terbebani dengan urusan pekerjaan atau tugas kuliah ketika menonton pertandingan. Maka dari itu, atur jadwal secepat mungkin dengan cara mempertimbangkan kesibukan serta jadwal yang dikeluarkan pihak pertandingan. Jangan lupa juga membeli tiket Moto GP Sepang sebelum kehabisan. Apabila sudah sold out duluan kan Anda juga yang rugi. 

4. Waktunya Nobar 

Sensasi nonton bareng lebih terasa euforia-nya daripada nonton sendirian, baik ketika di rumah atau datang langsung ke Sirkuit Sepang. Nonton pertandingan olahraga dengan cara nobar biasanya lebih seru, terus bisa berkenalan dengan orang yang baru. Biasanya nobar pertandingan olahraga menjadi pemersatu bangsa, yang tadinya gak kenal sama sekali jadi teman dekat bahkan mungkin jadi pacar. 

5. Siapkan Makanan Pendamping 

Gak seru rasanya kalau nonton pertandingan Moto GP tanpa membawa makanan pendamping. Meskipun nontonnya hanya di depan layar TV juga kayaknya siapin makanan itu wajib deh. Apalagi kalau nontonnya di sirkuit secara langsung, bawa makanan pendamping itu harus. Jangan sampai merasa kelaparan ketika berada di sana. Snack ringan atau makanan berat seperti roti dan mie dapat menjadi pilihan makanan Ada. 

Nah, demikianlah beberapa cara yang asyik buat nikmati pertandingan Moto GP. Gak jadi asyik sih kalau Anda tiba-tiba kehabisan tiketnya. Makanya, beli tiket Moto GP Sepang harus dilakukan dari jauh-jauh hari, mengingat peminat Moto GP di Indonesia dan Malaysia tidak sedikit. Jadi, wajar aja kalau tiketnya gampang habis.

0 Response to "5 Cara Asyik Nikmati Pertandingan Moto GP"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel